Perbedaan itu Menyenangkan lho.

Perbedaan itu Menyenangkan lho.

Posted by phia2

Pasti kata "Perbedaan" sudah tidak asing lagi bagi teman-teman, ada kalanya kita berselisih pendapat itu namanya juga perbedaan, ada saat kita pergi keluar negeri melihat bule-bule terus dibenak kita "kok beda ya saya sama dia" itu namanya juga perbedaan.

Namun didalam perbedaan tersebut ada kalanya membuat kita bermusuhan satu dengan yang lainnya. Kenapa bisa demikian? Ya karena sifat alami seorang manusia memang kadang tak bisa menerima kekurangan diri sendiri kepada orang lain. Sungguh menyedihkan jika kita melihat perpecahan, saling benci dan juga masih banyak lainnya hanya karena masalah perbedaan.

Saya membahas yang baik-baik saja ya. Perbedaan pada dasarnya merupakan elemen dasar dari sebuah kehidupan lho. Misalkan saja lampu listrik bisa menyala itu karena adanya perbedaan antara + dan - sehingga bisa menyala. Kita bisa dilahirkan didunia ini juga karena perbedaan jenis kelamin Ayah dan Bunda kita.

Oleh karena itu supaya kita bisa lebih mensyukuri adanya perbedaan kita sebaiknya berbuat bijak terhadap diri sendiri dulu. Kita harus lebih mengenal, menghargai dan mengerti kekurangan yang ada di dalam diri kita masing-masing. Insyaallah setelah kita bisa masuk kedalam proses tersebut kita akan bisa lebih memahami arti dari perbedaan.

0 comments:

Post a Comment