Indah Pada Waktunya

Indah Pada Waktunya

Posted by phia2
Huft...!!! , kata yang sering kita lontarkan ketika apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, ketika kita harus menunggu sesuatu atau seseorang dalam waktu yang lama ataupun ketika kita sebel pada orang. Wajar saja... kita sering mengatakannya. Tapi kekesalan kita pada seseorang atau pada sesuatu hanya akan membuat kita kehilangan semangat dan membuat kita lelah.

Kita sering merasa "Kenapa cobaan ini begitu berat...aku g' sanggup....!!!" padahal itu hanya perasaan kita lho... Setiap cobaan yang kita alami pasti telah disesuaikan dengan kekuatan dan kemampuan kita, jadi seberat apapun kita pasti Sanggup. Dibalik segala musibah atau cobaan yang kita alami, seberapa sakitnya ataupun seberapa beratnya, yakinlah semua pasti ada hikmahnya...dan akan indah pada waktunya...
Itu bukan hanya sekedar slogan penyemangat ataupun sekedar kata-kata mutiara tanpa makna atau judul lagu...tapi itu adalah satu hal yang memang benar adanya. Jika kita benar-benar renungkan dan resapi maknanya ketika kita mendapati suatu masalah, kita akan selalu berpikiran positif dan memandang ke depan . Bahwa masalah apapun yang kita hadapi pasti ada jalan keluarnya dan akan membawa kita pada hal yang lebih baik. Jadi sangat bodoh sekali jika kita berpikir bahwa hidup kita berakhir disini apalagi berpikir untuk bunuh diri. Aduh...bodohnya...!!!

Hidup adalah rahasia Tuhan, jadi jangan pernah merasa hidup kita berakhir hanya karena masalah berat yang mungkin kita hadapi. Hidup ini Indah, so...nikmati apa yang kita miliki dan gunakan sebaik-baiknya.
Dunia takkan berakhir hanya karena masalah kita, karena semua pasti ada hikmahnya dan akan indah pada waktunya...
Jadi bersemangatlah...!!! U Can Do It...!!!

0 comments:

Post a Comment