Lebih Percaya Diri dengan High Heels

Lebih Percaya Diri dengan High Heels

Posted by phia2
 
Kaki yang indah adalah salah satu hal yang sangat diinginkan oleh wanita, dengan memiliki kaki yang indah kita dapat melangkah dengan penuh percaya diri. Banyak wanita yang memilih untuk memakai high heels untuk menambah keindahan kakinya. Dari segi penampilan, high heels akan membuat wanita terlihat lebih menarik. Kaki terlihat lebih panjang dan seksi, apalagi high heels sedang menjadi trend mode masa kini. High heels adalah satu model sepatu atau sandal wanita yang memiliki bentuk lebih tinggi dibandingkan dengan sepatu dan sandal pada umumnya yang sangat digemari  oleh banyak wanita.
Perkembangan high heels di dunia fashion kini telah memunculkan banyak model serta bentuk high heels yang unik. Mulai dari high heels model runcing di bagian belakangnya dengan ketinggian yang beanekaragam seperti yang kita kenal pada umumnya dan banyak dipakai oleh wanita-wanita karier yang umumnya bekerja di kantor. Ada juga high heels yang tinggi di bagian belakangnya tetapi bentuknya tidak runcing, tetapi agak lebar. Dan untuk model high heels yang saat ini sedang banyak diminati adalah high heels yang dibuat tinggi di bagian bawahnya, jadi tidak hanya di bagian belakang saja yang tinggi tapi di bagian depan juga tinggi, hanya saja agak lebih rendah untuk bagian depan. Dan masih banyak lagi bentuk yang lainnya sedangkan untuk bagian atas dari high heels sangat bervariasi bentuknya, ada yang simple ada juga bentuk yang sangat rumit.
 

Selain biar kelihatan lebih menarik, sebenernya ada g sech manfat pake high heels...???
Untuk fisik wanita, sepatu high heels sangat bermanfaat lho... Saat memakai sepatu high heels, wanita diharuskan mengubah sikap tubuhnya menjadi sempurna, punggung tegak lurus dan pundak tegap. Saat terbiasa memakai high heels, maka secara tidak langsung para wanita pun terbiasa memiliki postur tubuh yang sempurna. Postur dan sikap tubuh sempurna akan membuat para wanita terhindar dari berbagai keluhan seperti sakit pinggang, pundak dan leher.
Wah ternyata g rugi ya pake high heels...^_^... Tapi asal tahu aja ya pake high heels juga ada bahayanya lho...High heels berbahaya karena pemakainya rentan terkilir yang bahkan bisa menyebabkan patah tulang kaki. High heel juga bisa menyebabkan peradangan pada jantung kaki. Bengkak pada ibu jari kaki karena beban tubuh bertumpu pada ujung kaki, nyeri lutut ataupun nyeri punggung.
Tapi kalo kita udah nyaman pake high heels, keluhan-keluhan tentang kurang nyaman memakai high heels g' akan terasa  lagi. Jadi fashion masa ,kini tetep jalan donk....^_^
Masih mau tetep pake atau g', itu pilihan...yang penting kita nyaman dan percaya diri saat memakainya...

0 comments:

Post a Comment