Purple Is My Love

Purple Is My Love

Posted by phia2

Q g' tahu sejak kapan rasa ini ada, semua hal tentangnya selalu membuat aku tertarik dan selalu ingin memilikinya seutuhnya. Di mataku semua hal tentangnya sangat indah dan hingga kini tak ada yang mampu tuk menggantikan posisinya di hatiku. Saat menatapnya, hati ini begitu tenang dan terasa sejuk di mata, semangat kembali terpancar dan hidup kembali ceria. Tak ada satu waktu pun dalam setiap hembusan nafasku yang tak kulewati bersamanya, is begitu menggoda dan menyenangkan.

Semua hal yang terkait dengannya, dimanapun, kapanpun dan apapun wujudnya, membuat hati ini tergetar. Kalo kata Alm. Mbah Surip mah "I Lop U Pull" kata yang paling tepat yang mampu mewakili apa yang aku rasakan. Rasa ini muncul begitu saja dan terus berlanjut hingga sekarang tanpa mampu kubendung dan tak mampu ku berusaha tuk melawannya. Rasa ini semakin besar dan kian berkembang di hati, bagai tanaman myang tumbuh subur meskipun tanpa pupuk. Tapi kalo tanaman kan ada buah atau hasilnya buat dipanen, kalo ini apa ya hasilnya...??? Mungkin tak perlu hasil yang dapat dilihat secara langsung dan nyata. Namun hasil yang lebih indah yang aku dapat, yaitu rasa bahagia dan kepuasan tersendiri saat aku memiliknya.
Kenapa ya semua tentangnya begitu indah di mataku...???

Q yakin, banyak orang di luar sana yang akan iri padaku ketika tahu aku memilikimu tapi tak jarang juga orang yang tak menyukaimu. Tapi itu sech pilihan, g' ngaruh buat aku... ^_^
Di setiap bagian hidupku selalu ada dirimu, kau menempati secara penuh apa yang ada pada diriku. Kau selalu ada dalam setiap moment apapun yang aku alami. Aku kan selalu setia untukmu karna kau selalu ada untukku selama ini. Selalu ada dan membuat diriku semakin ceria dan percaya diri dalam menjalani hari-hariku, kau mewarnai duniaku dengan semangat dan membuatku merasa cantik. Kau hiasi hariku dengan keindahanmu yang kau wujudkan dalam berbagai bentuk, unik, menarik dan cantik.
Meski terkadang orang lain memandangmu dengan sebelah mata, kau tetap nomor satu di hatiku. Pokoknya kau tak akan terganti.... (kutipan lagu siapa ya...???)
Ada yang menganggap bahwa kesukaanku akan dirimu adalah kegilaan, tapi kurasa ini wajar dan banyak orang yang merasakannya, karna kau memang layak disukai. Di lain pihak, banyak juga orang yang mendukungku, buktinya beberapa bagian tentangmu yang aku miliki adalah pemberian dari orang-orang baik hati yang paling tahu akan apa yang aku suka. Perwujudan sayang mereka padaku... ^_^

Apa sech sebenernya yang ada padamu sampai segitu sukanya aku ma kamu...???
Wow, karna kau begitu indah.... PURPLE---VIOLET---UNGU...
Yach, my favorite color...selalu membuatku ingin memiliki apapun yang menyangkut dirimu. Warna yang sangat cantik...^_^
Banyak yang bilang Ungu melambangkan Janda , tapi menurutku itu hanya mitos. Aku pernah baca di buku kesenian tentang warna gitu... dan warna ungu itu melambangkan Keagungan. Itu aja dech yang lebih aku percaya...Heheheee (milih,.,.,)

Dan kebanyakan barang2 yang aku miliki berwarna ungu,.,.boleh dikatakan "Penggila Ungu". aku terima...
Mulai dari leppy, baju2, kerudung, sandal, sepatu, tas, kaos kaki, handuk, jam tangan, gelang2, kalung, aksesoris, buku2, dompet, sampe barang2 kecil kayak sisir, gunting, tempat tissue, dkk semuanya Ungu,.,.Bahkan sampe memilih make-up, parfum ataupun makanan pasti warna ungu selalu jadi  pilihan pertama. Jadi buat warna2 lainnya ngantri buat dilirik kalo pas lagi pilih2 apapun. hehehehee...
Yach itulah satu bagian dari hidupku yang aku suka, yang selama ini selalu menghiasi hari-hariku...dan aku yakin banyak orang yang memiliki kesukaan seperti diriku...buktinya, ungu menjadi trend warna yang sangat digemari saat ini...Apapun bentuknya.... warnanya selalu Ungu....^_^
Hidup Ungu...!!!

I love Purple...

4 comments:

ada-akbar.com said...

Violet tu memang memberikan warna tersendiri .. seperti kalem2 gmana ..agak gemesin :D

phia2 said...

YupZ....bener banget..^_^

upittttt said...

apsi achh

elang ajib said...

edian,,bisa curhat juga ternyata buk :D

Post a Comment