Trik Senyuman Sempurna

Trik Senyuman Sempurna

Posted by phia2
 Senyum yang sempurna akan terlihat sangat manis dan menyenangkan untuk dilihat. Semua orang pasti menginginkan senyuman yang sempurna yang dapat membuat orang lain bahagia. Apalagi untuk orang yang disayang,.,.dengan melihat senyuman kita yang sempurna, berharap si dia akan selalu teringat dengan kita. Mari kita intip trik tentang bagaimana agar senyuman kita terlihat sempurna.

Minum Teh dan Air Putih
Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hitam dapat membersihkan mulut dari bakteri penyebab plak gigi dan air putih akan membilas dan menyingkirkan bakteri serta partikel makanan yang akhirnya dapat berubah menjadi plak. Dengan gigi bersih tanpa plak akan membuat senyum kita semakin indah.

Minum Susu yang banyak mengandung Kalsium
Minum susu akan membangun tulang dan gigi yang kuat. Adapun kekurangan kalsium akan meningkatkan  risiko kerusakan gigi dan gigi berlubang.

Hindari Permen dan Soda
Gula dan asam merupakan dua zat berbahaya bagi gigi, jadi jangan terlalu sering mengkonsumsinya. Biasakan sikat gigi setelah memakan permen atau minum soda.

Konsumsi Vitamin C
Jeruk atau buah dan makanan lain yang tinggi vitamin C membantu melindungi mulut dari berbagai infeksi. Sehingga mulut akan sehat.

Rajin Makan Buah dan Sayuran
Buah dan sayuran membantu menyingkirkan bakteri dari gigi dan mengunyahnya meningkatkan produksi  bakteri sehingga menetralkan air liur.
Beberapa trik di atas selain membuat senyum kita tampak sempurna tapi juga akan menjaga kesehatan gigi dan mulut, dengan mulut dan gigi yang sehat dan bersih akan membuat kita percaya diri untuk senyum. Dan tentunya membuat orang lain selalu teringat dengan senyum anda yang sempurna.

Semoga Info ini bermanfaat...^_^

2 comments:

omBimo said...

Trik Senyuman Sempurna & menyehatkan nich...
susu, vitamin & buah, lengkap dech :p

phia2 said...

yupZ,.,bener bgt,.,.^^

Post a Comment